Thursday, October 17, 2019

CIREBON – Kembali terjadi seorang siswi SMA di Cirebon, Jawa Barat diperkosa semalam suntuk oleh lima pria setelah mereka mencekoki korban dengan minuman keras (miras).

Siswi yang berusia 16 tahun itu diperkosa secara bergilir selama 12 jam dari pukul 22.00 WIB hingga 10.00 WIB, korban menceritakan pemerkosaan tersebut kepada orang tuanya yang kemudian melaporkannya ke Polres Cirebon.

Petugas Satreskrim Polres Cirebon lalu kelima pelaku, yakni Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menjelaskan, pemerkosaan berawal saat korban berkenalan dengan salah satu pelaku di media sosial (medsos).

Setelah akrab, pelaku mengajak korban bertemu, saat pertemuan tersebut, pelaku memberi korban miras jenis ciu.

Korban yang sudah tidak sadar kemudian memerkosanya secara bergilir, “Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP, dari malam hingga pukul 10 pagi, dalam kondisi korban tidak sadar karena dicekoki miras,” ujar Suhemanto saat gelar perkara di Mapolres Cirebon.

Para pelaku yang merupakan buruh serabutan akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (AF)

Tags: ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment

FOLLOW US

GOOGLE PLUS

PINTEREST

FLICKR

INSTAGRAM

Social