Thursday, October 17, 2019

Haji irama salah satu pemuda Bengkulu yang sukses meraih prestasi di bidang seni tarik suara dan Haji irama juga telah dinobatkan sebagai Raja dangdut Bengkulu tahun 2018/2019 oleh komunitas penyanyi Bengkulu, perjuangan Haji untuk menjadi seorang penyanyi patut diacungi jempol.

Sebelum menjajal dunia tarik suara Haji bekerja sebagai tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai security di salah satu perusahaan swasta Bengkulu, Setelah dia sukses menembus ketingkat nasional Liga Dangdut Indonesia, Haji berharap bisa menjadi penyanyi yang profesional dan menjadi Legenda di Indonesia.

Haji mencapai 20 besar di Liga Dangdut Indonesia sebuah acara yang selenggarakan di salah satu TV swasta Nasional Indosiar, penampilan cemerang Haji mampu menembus prestasi Nasional merupakan kebanggaan untuk Haji, keluarga dan Kota kelahirannya Bengkulu.

Sekarang dia masih terus meniti karirnya di industry musik tanah air, Setelah giat ajang audisi selesai Haji pun akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan meninggalkan Bengkulu kampong halamannya untuk meraih mimpi ke tahap demi tahap akan datang lebih cemerlang.

Haji dengan karena kerendahan hatinya senantiasa selalu tampil apa adanya dan tidak sombong hingga Haji banyak mendapatkan fans di berbagai kalangan.

Terus berjuang Haji dan jangan pernah berhenti untuk berkarya di belantika musik tanah air Indonesia, tekad yang kuat akan membentukmu menjadi sosok yang hebat. (HK)

Tags: , , ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment

FOLLOW US

GOOGLE PLUS

PINTEREST

FLICKR

INSTAGRAM

Social