Thursday, October 17, 2019

Meski kesannya Layla ini GG abis, enggak semua pemain bisa menguasai dia dengan baik. Hero bersenjatakan meriam ini kerap bikin rekan setimnya kesal sendiri karena menjadi beban dalam pertandingan. Mungkin lo sempat mengalaminya atau bahkan pernah menjadi user Layla yang bikin kesal rekan setim.

Mustahil kalau lo sebagai pemain Mobile Legends enggak kenal sama Layla. Yap, Layla adalah hero pertama yang lo dapatkan saat pertama kali bermain. Meski gratisan, bukan berarti Layla enggak ada gunanya. Baik dalam Classic atau pun Ranked, hero Marksman ini sering jadi langganan MVP karena keahliannya dalam menghabisi musuh dengan cepat.

Dalam pertandingan, Layla sering kali jadi kambing hitam karena berbagai alasan. Selain gara-gara cupu, user Layla juga dicemooh karena keegoisannya dalam team fight.

Hal ini tentu ngeselin buat rekan setim lo. Mereka yang udah capek-capek nyerang musuh cuma bisa melongo karena jerih payahnya dicuri teman sendiri. Bakal jauh lebih baik kalau lo memakai skill Ulti untuk membuka team fight.

Musuh dijamin bakal panik dan kocar-kacir melihat darah mereka berkurang banyak. Teman lo pun bakal lebih mudah menghabisi musuh tanpa harus terbunuh.

Jadi, lo wajib banget sabar dan hilangkan ego saat memakai Layla. Semakin dekat lo dengan Turret atau hero Tank/Fighter rekan setim, nyawa lo bakal terlindungi. Rekan setim lo juga bakal merasakan hal yang sama kalau lo rajin menyerang musuh selama team fight.

Kalau lo harus sendirian menjaga lane, sedangkan jumlah musuh lebih banyak, enggak usah ragu juga buat minta bantuan.

Mungkin lo sebagai “suhu” Layla pernah ngerasain bagaimana ngeselinnya rekan setim yang jadi beban gara-gara memakai Layla.

Udah bisa dipastiin dia melakukan kesalahan-kesalahan yang dijelaskan di atas. Dalam pembahasan sebelumnya, Layla disebut sebagai salah satu hero yang wajib lo hindari saat main solo ranked.

Hal ini memang wajib hukumnya kalau lo enggak mau ngambil risiko ranking lo turun. Akan tetapi, kalau lo memang punya kemampuan yang bagus menggunakan Hero Lyla tentu Layla bakal jadi hero yang GG abis dan bisa ngubah jalannya war. (AF)

Tags: , ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment

FOLLOW US

GOOGLE PLUS

PINTEREST

FLICKR

INSTAGRAM

Social