Thursday, October 17, 2019

JAKARTA- kekosongan kursi wakil gubernur DKI Jakarta masih menjadi perbincangan dan perdebatan dikalangan warga Jakarta dan elit politik kiranya siapa orangnya yang pantas dan mampu menduduki kursi orang nomor 2 di DKI Jakarta itu. Sejak pengunduran diri secara resmi sandiaga salahudin uno sebelum pemilu lalu, sampai saat ini kursi wakil gubernur DKI Jakarta belum juga ada yang mengisi.
Dilihat dari kacamata politik Posisi kursi wakil gubernur DKI jakarta adalah posisi yang sangat strategis sedangkan dari kacamata warga Jakarta posisi wakil DKI Jakarta adalah memilih orang yang dapat memberikan kontribusi yang besar bagi warga Jakarta, mampu membereskan dan membenahi masalah masalah Jakarta serta dapat bersinergi atau bekerja sama dg gubernur DKI Jakarta dan pihak pihak lainnya dalam membangun kota Jakarta.
Di lain pihak Ahmad Rohimin, SH, MH, tokoh muda betawi Kalideres yang juga berprofesi sebagai advokat berharap kekosongan kursi wakil gubernur DKI Jakarta saat ini harus segera di isi dan tidak berlarut-larut. Agar dapat bekerja dan membantu gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melaksanakan tugas dan program- programnya.
Ahmad berharap jika bisa kursi wakil gubernur dapat di isi oleh putra/putri daerah betawi asli yang mampu dan berdedikasi untuk membangun kota Jakarta menjadi lebih baik ke depannya dan dapat mensejahterahkan warganya. Karena biasanya putra/putri daerah biasanya memiliki rasa kecintaan dan keinginan yang kuat membangun kampung halamannya. Tutur ahmad saat dihubungi.(AF)

Tags: ,

Related Article

0 Comments

Leave a Comment

FOLLOW US

GOOGLE PLUS

PINTEREST

FLICKR

INSTAGRAM

Social