Contactless Dining Punya Banyak Benefit Untuk Restoran Kamu
Ada cara yang bisa dilakukan bisnis restoran Anda untuk tetap mempertahankan standar pelayanan yang aman, saat Anda tidak bisa berdekatan secara fisik dengan pelanggan. Caranya yakni dengan melakukan contactless dine in experience.

Sebenarnya, dalam beberapa dekade terakhir, sudah banyak restoran yang memberlakukan sistem ini. Apalagi, sejak merebaknya pandemic Covid 19, permintaan untuk layanan pesan antar juga semakin meningkat. Kini, kondisi krisis mendorong restoran untuk menerapkan strategi “contactless” dengan lebih baik demi kenyamanan pelanggan.

Terdapat banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan saat menerapkan contactless dining pada bisnis. Pertama, sama seperti namanya, sistem ini contactless, jadi mampu meminimalisir kontak interaksi dengan manusia secara signifikan. Cara ini sangat aman untuk diaplikasikan, terlebih lagi di tengah pandemi yang hingga artikel ini dibuat masih berlangsung.

Kedua, Sistem self-service yang ada di dalamnya mampu meminimalisir cost karyawan bisnis Anda secara lebih signifikan. Kenapa? karena fungsi pelayan atau waiter sebagian besar sudah bisa Anda dapatkan.

Ketiga, Anda bisa memberikan pengalaman makan yang menarik pada pelanggan. Berbeda dengan restoran lain yang menerapkan sistem manual dalam memesan makanan, Anda bisa memberikan pengalaman digital pada pelanggan Anda.

Restoran bisa memenuhi ekspektasi pengunjung yang ingin menikmati hidangan sambil duduk-duduk santai di sana. Terutama, para pemuda dan pemudi yang merupakan tech-savvy food enthusiast, mereka sangat menyukai restoran yang menyediakan makanan dengan nyaman, sekaligus memberikan informasi dan engagement sosial melalui kecanggihan teknologi.

Dengan contactless dine in experience, hal-hal tersebut bisa mereka peroleh, yang artinya restoran Anda dapat memberikan pengalaman makan yang mengesankan dan juga konsisten. (HK)

What's your reaction?

Comments

http://igscyber.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations

Disqus Conversations