Tips Bercinta Untuk Wanita Setelah Menjelang Usia Menopause
Ketika memasuki usia menopause, bagi wanita urusan berhubungan seksual bisa menjadi hal yang sulit. Tetapi, benarkah menopause membuat seorang perempuan tidak aktif secara seksual?

Sebuah penelitian menemukan bahwa perempuan memang lebih sulit dalam hal berhubungan seksual ketika memasuki usia menopause.

Tetapi, kebanyakan wanita akan terus menjadi aktif secara seksual selama mereka merasa seks adalah penting pada usia menopause.

Berikut 3 tips bercinta setelah menopause menarik untuk diulas dirangkum

1.    Lubricants

Penggunaan pelumas selama berhubungan intim akan membuat Anda terhindar dari rasa sakit, sehingga dapat lebih menikmati seks. Meskipun demikian, penggunaan pelumas hanya dapat mengatasi masalah secara sementara.

2.    Hormone Creams

Aplikasikan hormon berbentuk krim yang mengandung estrogen ke dalam Miss V untuk meningkatkan peredaran darah di daerah tersebut. Hal ini dapat membantu meningkatkan sensitivitas, sehingga mempermudah Anda mencapai orgasme.

3.    Melakukan Banyak Foreplay

Ketika menghadapi penurunan seks, pastikan untuk memanjakan pasangan dengan melakukan banyak foreplay. Kebutuhan akan keintiman juga dapat dipenuhi dengan foreplay, seperti berpegangan tangan, berciuman lembut dan berpelukan. (HK)

What's your reaction?

Comments

http://igscyber.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations

Disqus Conversations