Pasang Target Tinggi, Kader Perindo Rembang Siap Berjuang di Pemilu 2024
“Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang dan sebagai bentuk motivasi serta kesiapan Partai Perindo dalam mengikuti pesta demokrasi.

Caleg DPR RI Dapil 3 No Urut 5  Alan Juyadi dari partai Perindo, bersama Pak Hendro selaku ketua DPD Perindo Kabupaten Rembang melakukan rapat pemantapan sebelum pemilu.

Sejumlah pengurus dan simpatisan caleg Partai Perindo Rembang melakukan pemasangan bendera partai secara serentak yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Menurut Alan, Hal itu dilakukan sebagai bentuk kebulatan tekad kader Partai Perindo untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Seluruh kader caleg Partai Perindo turun langsung melakukan pembagian baju dan pemasangan bendera partai di sepanjang jalan dan lokasi – lokasi strategis lainnya di sekitaran kota Rembang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat agar Partai Perindo bisa berpartisipasi dalam menentukan kebijakan tepat sasaran bagi rakyat Indonesia. (HK)

What's your reaction?

Comments

http://igscyber.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations

Disqus Conversations